Sukses

Entertainment

20 Tahun Berkarya, Rossa Terkesan dengan Kesolidan Fans

Fimela.com, Jakarta Tidak terasa, karier Rossa sebagai salah satu diva pop tanah air sudah terbangun selama 20 tahun. Sejak pertama merintis karier pada 1996 silam, pelantun lagu Tegar tersebut terbukti mampu mengelola kariernya di industri hiburan tanah air hingga bertahan selama 2 dekade.

Menurut Rossa, Kemampuannya menjaga karier bermusik di Indonesia tidak bisa dilepaskan oleh para penggemar yang sangat mendukung karya-karyanya. Pencinta Rossa, sebutan bagi fans penyanyi asal Sumedang tersebut diakui Rossa sangat solid dan sudah dianggapnya seperti keluarga.

Rossa (Adrian Putra/Bintang.com)

"Bahagia banget punya fans yang support, aku seneng punya fans yang solid, aku jadi akrab," ungkap Rossa dalam Meet and Greet dengan para penggemarnya dalam merayakan 20 tahun berkarir yang diadakan di Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (28/5/2016).

Saking dekatnya dengan para penggemar, Rossa mengaku sampai mengenal beberapa penggemar fanatiknya yang sudah lama mendukung jejak ibu satu anak tersebut di musik Indonesia. Rossa pun merasa bangga saat ada sepasang suami istri asal Makassar yang akhirnya menikah lantaran sering bertemu di beberapa kegiatan Rossa.

"Bahkan sebagian aku kenal namanya. Ada fans yang dulunya dari Makassar dua-duanya Pecinta Rossa, dan sampai akhirnya mereka menikah, itu lucu banget," tambah wanita yang akrab dipanggil Oca tersebut.

Rossa (Adrian Putra/Bintang.com)

Sementara itu, mengenai impian yang belum tercapai selama 20 tahun berkarier, mantan istri Yoyok Padi tersebut mengungkapkan ingin membuat sebuah mega konser yang memfasilitasi ribuan penggemarnya menyaksikan langsung penampilan dirinya di atas panggung yang megah.

"Pengen bikin solo konser yang sangat besar. Harusnya tahun ini aku konser, tapi udah ada waktu kemarin (konser) di Malaysia. Makanya mau break dulu, mungkin tahun depan," papar Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading