Sukses

Entertainment

Fast and Furious 8 Rilis Video Syuting Hari Pertama

Fimela.com, Jakarta Fast and Furious 8 termasuk salah satu film yang banyak ditunggu oleh para penggemarnya di seluruh dunia. Keberhasilan film ketujuhnya membuat proyek film Vin Diesel ini akan sangat dinantikan. Sejumlah pemain yang pernah tampil di film Fast and Furious sebelumnya akan kembali tampil di film kedelapan ini.

Fast and Furious 8 ternyata akan memulai proses syuting di Kuba, bukan di Islandia seperti diberitakan sebelumnya. Membaiknya hubungan diplomatik antara Amerika Serikat (AS) dan negara yang berada di Benua Amerika Utara ini membuat Vin Diesel cs bisa melangsungkan syuting di Kuba.

Poster bertema Fast and Furious 8 oleh Vin Diesel. (Facebook)

Fast and Furious 8 menjadi film pertama produksi AS atau Hollywood yang melakukan syuting di Kuba sejak tahun 1962 silam. Sebelum memulai syuting, tim produksi memposting video syuting di hari pertama.

Para pemain berkumpul diperlihatkan sedang berkumpul di sebuah ruangan. Dalam video singkat tersebut, mereka terlhat santai dan saling bercengkerama.

Fast and Furious 8. foto: slash film

Kita bisa melihat sutradara F. Gary Gray bersama sejumlah pemain di film ketujuh seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Dwayne Johnson, Chris Ludacris, Tyrese Gibson, Jason Statham, Kurt Russell dan Nathalie Emmanuel. Film produksi Universal ini juga melibatkan sejumlah pemain dari seri sebelumnya, seperti Lucas Black dan Eva Mendes, serta pemain baru seperti Charlize Theron.

Sementara itu, tim produksi masih belum membocorkan jalan cerita film Fast and Furious. Film yang masih akan dibintangi oleh para pemain lama seperti Vin Diesel, Dwayne Johnson, Ludacris dan Michelle Rodriguez ini akan dirilis pada 14 April 2017 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading