Sukses

Entertainment

Main Bareng, Shawn Adrian Anggap Tukar Kebudayaan dengan Harris J

Fimela.com, Jakarta Sebuah sinetron Ramadan berjudul Salam membuat anak dari artis Andi Soraya, Shawn Adrian, tak bisa menolak ketika mendapatkan tawaran untuk mengambil peran. Selain memiliki pesan-pesan positif, sinetron tersebut juga dibintangi oleh penyanyi religi asal Inggris, Harris J.

Menurut Shawn, bermain dalam sinetron ini adalah kesempatan yang langka. Apalagi Harris J merupakan nama yang masih dielukan oleh remaja dunia sebagai Justin Bieber syariah karena lagu-lagunya yang bertema religi.

Harris J (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ngambil (sinetron) ini opportunity. Nggak setiap saat dapat kesempatan kerjasama dengan orang Inggris, penyanyi juga. Ini kesempatan, makanya diambil," kata Shawn Adrian di acara launching program Ramadan RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (27/5).

Keterlibatan Shawn dan Harris J dalam satu sinetron berjudul Salam membuat keduanya bersahabat. Selama sebulan mereka menjalani syuting, banyak cerita yang dapat diambil. Salah satunya adalah kecintaan mereka untuk berolahraga bersama.

"Jadi pertukaran kebudayaan, sih. Karena kami akrab ya. Biasanya kalau lagi break syuting, dia ajak main futsal. Dia suka bola," tutur Shwan.

Foto profil Shawn Adrian Khulafa (Andy Masela/bintang.com)

Harris J sendiri sudah pulang ke Inggris setelah melakoni syuting di beberapa tempat di Jakarta dan Puncak, Bogor. Sebelum meninggalkan Indonesia, dengan keramahannya ia berpesan agar Shawn bisa menghubunginya kelak ketika ia menyambangi London.

"Pas sebelum pulang, dia (Harris J) bilang kalau mau main ke London kabari, nanti jalan-jalan," tandas Shawn Adrian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading