Sukses

Entertainment

Denny Sumargo Doakan yang Terbaik Pernikahan Nadine Chandrawinata

Fimela.com, Jakarta Pertemuan Nadine Chandrawinata dan Hamish Daud dalam sebuah acara televisi dikabarkan menjadi titik tolak hubungan asmara yang terjalin diantara keduanya. Hubungan mereka pun dikabarkan telah naik tingkat. Kabar inilah yang diungkap oleh Denny Sumargo.

Seperti diketahui, beberapa waktu silam Denny Sumargo sebagai salah satu sahabat dekat keduanya mengisi kolom komentar dalam instagram yang memuat foto kemesraan Nadine dan Hamish. Denny kala itu minta maaf karena tak bisa menghadiri pernikahan mereka.

Denny Sumargo. (Instagram)

Namun, kala disinggung tentang pernikahan sahabatnya tersebut, Denny menghindar. Ia hanya memberikan dukungannya tanpa banyak cerita. Baginya, ketika seorang sahabatnya melakukan hal yang positif, maka tak ada jalan lain selain memberikan harapan terbaik.

 

"Semoga pernikahan mereka bisa menjadi sebuah hasil yang baik. Kalau mereka sama-sama yakin (menikah) gue support," kata Denny Sumargo di acara Biogreen Science, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (29/5/2016).

Nadine dan Hamish. (Insatgram)

Denny menambahkan ada kecocokan-kecocokan yang ada pada Nadine Chandrawinata dan Hamish Daud. Seperti kesukaan yang sama terhadap petualangan, juga paras wajah yang menurut pemeran film 5 CM ini mirip.

"Mereka memiliki kecocokan dari segi hobi dan kesukaan. Background mereka juga sama, dari look-nya kan sama yah. Asyik juga sih mereka," imbuhnya.

Ketika menjalani biduk pernikahan, seseorang pasti sudah berpikir masak-masak. Karenanya Denny berharap yang terbaik untuk Nadine Chandrawinata dan Hamish Daud. "Perbedaan yang menjadi pembeda dan harus disatukan. Pastinya gue berharap yang terbaik aja, karena Nadine dan Hamish Daud adalah bestfriend gue," tukas Denny Sumargo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading