Sukses

News & Entertainment

Karakter Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Ternyata Bertentangan

Fimela.com, Jakarta Meskipun selalu tampil romantis, ternyata Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia merupakan dua orang yang memiliki karakter yang bertolak belakang. Gambaran inilah yang dijalani mereka berdua di film pendek berjudul Macha Latte Story. Perbedaan itu pula yang membuat keduanya merasa kaku saat pertemuan pertama.

Film berdurasi 20 menit itu dibuat oleh Rio Motret yang juga melibatkan seorang penulis handal, Dewi 'Dee' Lestari sebagai pembuat narasi film yang berlokasi syuting di Korea Selatan tersebut. Rio Motret selaku sutradara mengatakan perbedaan karakter antara Glenn Alinskie (Hari) dan Chelsea Olivia (Airi) merupakan gambaran dari dua minuman yang berbeda. Karakter Hari yang pendiam digambarkan oleh Macha, sedangkan Airi yang periang diidentikkan dengan Vanilla Latte.

Chelsea Olivia saat syuting film pendek Matcha Latte Story. (Foto: Liputan6.com/Herman Zakaria)

"Saya buat dua karakter yang berbeda, satu seperti macha, satu lagi seperti vanilla latte. Minuman itu saya jadikan filosofi dan karakter. Glenn jadi seorang penulis yang pendiam dan serius, sementara Chelsea jadi blogger yang biasanya selalu ceria," ungkap Rio Motret di Springs Club, Summarecon Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (27/5/2016).

Sementara itu, Dee Lestari yang juga turut terlibat dalam film Macha Latte Story merasa cukup dimudahkan oleh cerita yang dibuat oleh Rio. Terlebih, kemistri antara Glenn dan Chelsea yang sudah terbangun lama membuat Dee tidak merasa kesulitan untuk merangkai kata-kata puitis untuk kebutuhan film tersebut.

"Dari Rio materinya sudah cukup matang dan strategis sekali, saya ngisi narasi itu bisa dibilang hanya tinggal memoles karena semuanya sudah pas. Kalo kemistri sudah tidak bisa dipungkiri karena mereka (Glenn dan Chelsea) memang sweet couple," tambah Dee Lestari.

Sementara itu, bagi pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia sendiri, keterlibatannya kali ini merupakan kedua kalinya mereka terlibat dalam sebuah produksi film pendek. Apalagi, Chelsea mengakui karakter yang diberikan oleh sang sutradara merupakan gambaran asli karakter pasangan yang menikah pada 2015 lalu tersebut.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia (Adrian Putra/bintang.com)

"Ini kedua kalinya, sebelumnya kita membuat short movie perjalanan kisah cinta kami yang ditayangkan sebelum pernikahan kami. Saya aslinya emang ektrovert dan Glenn pendiem, jadi merasa dimudahkan," tutur Chelsea.

Film Macha Latte Story sendiri menceritakan mengenai dua karakter, Hari (Glenn Alinskie) dan Airi (Chelsea Olivia) yang memiliki kepribadian yang saling bertolak belakang. Hari yang merupakan orang yang serius awalnya merasa terganggu dengan tingkah polah Airi yang seru saat berada di sebuah cafe di Korea Selatan. Namun, seiring berjalannya waktu, keduanya mampu menyesuaikan diri hingga akhirnya menemukan sebuah kehangatan cinta dalam perbedaan karakter tersebut.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sambut Lebaran Seru dengan 3 Film Religi di Klik Film
Artikel Selanjutnya
Nonton Film Eksklusif SAMPAI JADI DEBU Hingga Promo Cashback Bikin Ramadan Jadi Seru