Sukses

Entertainment

Mundur dari Kerispatih, Badai Siapkan Lagu Buat Sammy Simorangkir

Fimela.com, Jakarta Setelah belasan tahun membangun karier Kerispatih, Badai akhirnya mengucap kata pisah pada 24 Mei kemarin. Bukan karena sebuah permasalahan, mundurnya Badai merupakan langkah untuk mengembangkan kiprahnya di industri musik lebih jauh.

Badai merupakan sosok sentral dalam karya-karya Kerispatih. Selain berperan sebagai keyboardis dan pencipta lagu romantis, ia juga menjadi motor penggerak bandnya itu.

Badai ungkap rencana bareng Sammy Simorangkir (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun di luar Kerispatih Badai juga punya kesibukan lain. Ia pun mengungkapkan beberapa project yang kini tengah dijalaninya sebagai komposer dan pencipta lagu.

"Sekolah musik gue udah siap setelah lebaran. Udah ada beberapa pihak juga yang menawarkan konser Masterpiece," kata Badai kepada Bintang.com belum lama ini.

Sammy Simorangkir 'reuni' dengan Badai (Galih W Satria/Bintang.com)

Bahkan saat ini Badai juga sedang menggarap kerja sama dengan beberapa penyanyi tanah air. Salah satunya yakni Sammy Simorangkir, rekannya di Kerispatih dulu.

"Produser dan songwriter jalan terus. Yang terbaru ada Afgan, Melly mono, Rayen Pono, Sammy Simorangkir dll," kata Badai yang baru saja menuntaskan manggungnya dengan Kerispatih 28 Mei lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading