Sukses

Entertainment

Makin Tampan, Kim Soo Hyun Kembali Sapa Penggemar

Fimela.com, Jakarta Kim Soo Hyun kembali menyapa penggemarnya lewat foto di Instagram. Kim Soo Hyun memang bukan termasuk aktor yang rajin menyapa penggemarnya lewat media sosial, tak heran jika penggemar sangat merindukannya.

Dalam unggahan foto terbarunya tersebut, Kim Soo Hyun terlihat begitu tampan dalam balutan busana kasual. Walaupun tak mengumbar senyum, kolase foto tersebut pun mengundang banyak pujian.

 

Foto kiriman @soohyun_k216 pada

Lewat unggahan foto tersebut, penggemar pun memanfaatkannya untuk menyampaikan kerinduan pada aktor yang bermain dalam drama Man From The Star. “Lama-lama fotonya adek crop nih bang, terus adek tempel dibuku nikah,” ucap salah seorang penggemar asal Indonesia.

Selain terkenal dan dipuja banyak penggemar di Korea, Kim Soo Hyun juga menjadi aktor Korea paling populer di Cina. Dalam sebuah polling yang dibuat sebuah situs Cina bernama VLinkage, Kim Soo Hyun menjadi bintang Korea pria paling ngetop.

 Kim Soo Hyun (via. Instagram/soohyun_k216)

Kepopuleran Kim Soo Hyun di Cina pun mengalahkan Song Jong Ki, padahal drama Descendants of The Sun tengah meledak di Cina. Kepopulerannya memang tak perlu diragukan, drama Man From The Star sepertinya telah membawa Kim Soo Hyun menjadi salah satu aktor Korea yang populer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading