Sukses

Entertainment

Tak Tampil di ICA 2016, Agnes Monica Tuai Perdebatan Netizen

Fimela.com, Jakarta Nama Agnes Monica kembali menjadi topik perbincangan di dunia maya. Hal ini dikarenakan ia tidak tampil sebagai salah satu bintang tamu di Indonesian Choice Awards 2016 dan netizen pun tidak berhenti berspekulasi.

Berbagai rumor yang tersebar, jelas membuat fans pelantun Karena Ku Sanggup ini gerah. Bagaimana tidak, netizen memenuhi Instagram Agnes dengan komentar pedas soal ketidakhadirannya di ajang yang digelar Minggu (29/5) lalu.

Agnes Monica (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Diva internesyenel kok ga di undang ke ultah Net? Kan lumayan bisa menambah prestasi dari KPI," tulis akun jalingyudha. 

Meski begitu, fans Agnes tidak tinggal diam dan merespon pertanyaan itu. Mereka menyebut bahwa sang idola tidak datang karena memiliki agenda lain ketika itu.

"Kak agnez kemaren ada acara di luar kota, makanya ga dtg ke HUT net," tulis akun putrizone. "Bukanya ka @agnezmo nya yang gak di undag...tapi kak agnez nya nolak dia kan lagi sibuk...mungkin pas acara nya hut Net kak agnes ada kontrak dgn yg lain," tambah akun vhyndo3_andiko.

Agnes Monica (Andy Masela/Bintang.com)

Yang lebih menggelitik, salah satu komentar yang menyentil bahwa haters sebenarnya ingin melihat penampilan Agnes. Tak berhenti sampai di sana, ia juga menulis jika sudah melihat perform Agnes, netizen langsung bersemangat.

"Intinya haters sebenarnya pngen liat perfom agnes mknya mereka komplin..tau dong klw agnes perfom mereka langsung semangat #jujur jng munafik," jelas akun josuasianturi97 di caption Agnes Monica.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading