Sukses

Entertainment

Perubahan Raline Shah Setelah Enam Tahun Berlalu

Fimela.com, Jakarta Seiring waktu berjalan, tentunya akan ada perubahan signifikan yang dialami semua orang. Hal ini juga terjadi pada bintang cantik Raline Shah. Kira-kira perubahan apa yang terjadi kepadanya setelah bertahun-tahun berlalu.

Pertanyaan itu mungkin bisa dijawab lewat postingan yang diunggah Raline lewat akun Instagram beberapa hari lalu ini. Bintang 5 CM ini mengunggah foto yang menunjukkan perubahannya dari tahun 2010 ke tahun 2016.

Dalam postingan itu, Raline sebenarnya bukan menekankan perubahan fisiknya selama enam tahun terakhir. Dia hanya memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk sahabatnya, dan menunjukkan bagaimana persahabatan mereka bersemi dan bertahan selama bertahun-tahun.

"Happy Birthday to @ryanogilvy You are my friend first and being able to do my makeup is a bonus I very much benefit from. Selamat Ulang Tahun teman, semoga semua yang kamu inginkan tercapai dan diberkati oleh Tuhan. Happy dan sehat selalu!" demikian petikan kata-kata yang ditulis Raline.

Raline Shah (Andy Masela/Bintang.com)

"Terimakasih sudah mendampingiku dalam segala situasi, good and bad! We always have a crazy time! Can't wait for more adventures #birthdayshoutout #friend #ryanogilvymakeup #positivevibesalways," lanjutnya.

Meski demikian, harus diakui bahwa ada perubahan yang signifikan terjadi pada Raline Shah. Kecantikannya memang tidak memudar dimakan waktu, namun diakui atau tidak, sosok Raline terlihat jauh lebih dewasa dan matang dibanding sebelumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading