Sukses

Entertainment

Denny Sumargo 3 Hari Makan Sehat dan 3 Hari Makan 'Junk Food'

Fimela.com, Jakarta Mantan pebasket nasional, Denny Sumargo mengaku sudah tak aktif berolahraga lagi seperti dahulu. Kesibukannya di dunia hiburan otomatis mengurangi jatahnya melakukan aktivitas fisik. Karena tak lagi bisa setiap hari melakukan olahraga seperti dahulu, ia pun memilih asupan nutrisi seimbang untuk tubuhnya. Dengan begitu, pemeran film 5 CM ini masih merasa staminanya seperti atlet.

"Olahraga bagus tapi makanan juga menentukan hidup kita. Saya sudah gak aktif setelah gak menjadi atlet. Stamina sih saya merasa seperti atlet yah. Pekerjaan saya hardcore banget yah dan fisik harus tangguh," ujar Denny Sumargo di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (29/5).

Denny Sumargo. (Instagram/@sumargodenny)

Denny tak menutup dirinya dalam mengkonsumsi produk-produk bagus yang tidak menjanjikan hasil instan. Namun, ia pula tak menutup diri untuk memasukkan makanan-makanan 'junk food' ke dalam perutnya.

"Makanan sehat gak ada rasanya yah. Gua suka makanan yang jorok juga sih. Tapi harus diseimbangin sama nutrisi yang lain. Gak enak yah makanan sehat terus tapi gak makan makanan jorok," ucapnya.

Biasanya Denny mengatur waktunya antara mengkonsumsi makanan 'junk food' dan makanan sehat. Menurutnya, asal pola makan bisa diatur maka kondisi tubuh bisa stabil karena memiliki daya tahan tersendiri.

Denny Sumargo. (Instagram @sumargodenny)

"Asal polanya sehat yah jalanin aja. Selama semua tanda tidak keluar yah masih sehat. Semua sudah ada petunjuknya untuk hidup sehat. Makan santen kek atau apa kek makan aja tapi kehidupannya seimbang yah," imbuhnya.

"Ada kalanya makan yang jorok dan sehat karena badan punya daya tahan sendiri. Dalam seminggu ada lah tiga kali makan jorok dan selebihnya, tiga kali makan sehat, seimbang aja," tandas Denny Sumargo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading