Sukses

Entertainment

Belum Diarahkan, Ini Harapan Ashraf Sinclair untuk Noah

Fimela.com, Jakarta Anak pasangan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair, Noah, masih berusia 5 tahun. Karenanya, sebagai orangtua keduanya belum mau mengarahkan anak kepada satu bidang tertentu. Mereka masih membiarkan menikmati masa-masa bermain sebagaimana anak seusianya.

"Belum diarahkan ke mana-mana, tergantung apa yang dia mau. Masih umur 5 tahun, maunya main, ya main terus. Kita ga ada harapan supaya dia gimana-gimana," kata Ashraf Sinclair di acara launching program Ramadan RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (27/5/2016).

 Ashraf Sinclair (Deki Prayoga/bintang.com)

Pendidikan dasar yang terbaik untuk anak selalu diberikan oleh Ashraf dan Bunga Citra Lestari. Sebagai orangtua mereka hanya berharap anaknya tumbuh menjadi seorang yang memiliki akhlak terpuji.

"Kami pengen dia jadi orang baik saja. Ajarin Noah untuk saling berbagi ya dengan melakukannya sendiri. Dan memberikan teladan yang baik," tutur Ashraf.

 Ashraf Sinclair (Deki Prayoga/bintang.com)

Bagi Ashraf, berbuat baik harus selalu ditularkan dan diajarkan. Ia tak mau membatasi perbuatan baik hanya dilakukan pada saat bulan Ramadan saja. "Harus dijalani dengan baik dengan diri sendiri, jaga diri sendiri, sayangi diri sendiri. Kita baru bisa kasih sayang dengan orang lain," imbuhnya.

"Menebar kebaikan itu inti hidup, tidak hanya di bulan puasa. Kebaikan itu merupakan jembatan untuk melewati semuanya. Jika punya kebaikan dan bangkitkan rasa cinta dan peduli, jalannya akan dikasih," tutur Ashraf.

Kepada anaknya, Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari mengaku sudah memberikan pelajaran tentang puasa. "Dia udah tahu, udah siap. Dia bilang mau puasa tahun ini, mungkin setengah hari atau berapa jam. Harapan puasa tahun ini supaya puasa berjalan lancar dan full, sehat selalu, berenergi selalu," tandas Ashraf.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading