Sukses

Entertainment

Tanta Ginting Raih IMAA 2016 Berkat Akting Anehnya di Film 3

Fimela.com, Jakarta Nama Tanta Ginting sepertinya mulai bersinar di perfilman tanah air. Terbukti kualitas aktingnya dalam film 3:Alif, Lam, Mim diganjar penghargaan sebagai Pemeran Pria Pendukung Terfavorit di Indonesian Movie Actors Awards 2016 (IMA 2016).

Tak tanggung-tanggung, dalam nominasi Pemeran Pria Pendukung Terfavorit IMA Awards 2016, Tanta Ginting berhasil mengalahkan salah satu aktor senior tanah air, Slamet Rahardjo yang juga masuk nominasi dalam perannya di film Filosofi Kopi.

Tanta Ginting mendapat banyak tawaran untuk bermain film, yang terbaru ia bermain di film ‘Skakmat’. Film yang juga dibintangi oleh Donny Alamsyah dan Hannah Al Rashid itu akan dirilis pada 26 November mendatang. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Mengenai kemenangannya tersebut, Tanta Ginting mengaku sangat terkejut dengan penghargaan yang diberikan pada aktingnya di film 3. Menurutnya, predikat terfavorit yang merupakan pilihan dari masyarakat merupakan sesuatu yang membanggakan.

"Kaget banget karena Alif, Lam, Mim sempet enggak banyak yang denger ternyata bisa jadi terfavorit, itu diluar pemikiran. Apalagi film ini enggak lama di bioskop, jadi bangga bisa dapet," Ungkap Tanta Ginting di acara penghargaan IMA Awards 2016 di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/5/2016).

Tanta Ginting raih piala di IMA 2016. foto: twitter

Terlebih, diakui Tanta Ginting perannya di film 3 termasuk karakter yang unik. Selain memerankan tokoh antagonis, dirinya juga berakting dengan sesuatu yang cukup berbeda. Dalam film tersebut, Tanta mengaku berperan dengan situasi berbeda seperti akting-akting lainnya.

"Seru sih, karakter di 3 itu kayak orang iseng. Karena cuma nari, ngomongnya juga kayak orang nyanyi ternyata bisa dapet apresiasi. Ini di luar dari biasanya yang sering kita lihat," tandas Tanta Ginting. Selamat untuk kemenangan Tanta di Indonesian Movie Actors Awards 2016 (IMA 2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading