Sukses

Entertainment

Janji Bryan Jordan McKenzie Kepada Irena Justine

Fimela.com, Jakarta Kepergian Irena Justine yang mendadak benar-benar meninggalkan duka yang dalam bagi orang-orang terdekatnya. Terutama bagi sang suami, Bryan Jordan McKenzie, hal tersebut dapat dilihat dari beberapa postingan foto yang ada di akun Instagramnya.

"Sekarang tinggal kita berdua, nak. Ibu tetap di hati dan di pikiran kita selamanya. Kami sangat mencintaimu dan merindukanmu. Hun, aku akan menempati janjiku. Aku akan mengurus anak kita dan kamu akan bangga kepadanya," tulis Bryan sebagai keterangan foto.

 

A photo posted by Bryan Mckenzie (@bryanmckenziee) on

Pada foto tersebut tampak Bryan sedang selfie dengan anaknya, Arjuna Keith Al Ghifary. Tak pelak postingan foto tersebut mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen.

Sebagaian besar netizen merasa sedih ketika membaca keterangan foto yang dituliskan oleh Bryan. "Sedih baca captionnya," tulis akun vicharnds. "Nangis baca ini.. ya allah, kuat selalu ya papa n arjuna," lanjut akun rerealathas20. "Ya allah aq gak tega liat anak ny.y allah.anak ny msh kcl... psty nyariin mama nya.dan yg psty almr psty sedih bgt ninggalin kamu syg," ujar akun rahaalhafiz.

 

A photo posted by Bryan Mckenzie (@bryanmckenziee) on

Tidak hanya mengunggah foto bersama Arjuna saja, Bryan juga menunggah foto kebersamaan dengan Irena. "Hari telah berlalu, tapi aku masih bisa berhenti memikirkanmu, dan aku ingat betapa aku mencintaimu. Aku pernah berjanji bahwa aku akan ketika kamu membutuhkan. Dan aku benar-benar menyesal ketika aku tidak ada di sana. Tapi aku berjanji jika kamu akan selalu di hatiku. Aku akan berdoa setiap hari bahwa suatu hari nanti, aku akan bertemu dengan wanita cantik yang membuat hatiku lengkap. Aku mencintaimu Irena," tulis Bryan sebagai keterangan foto.

Pada postingan foto tersebut, tampak Irena Justine memeluk Bryan Jordan McKenzie. Lagi-lagi keterangan foto yang ditulis Bryan membuat netizen menjadi sedih. "Terharu bgt captionnya," ujar akun juliana.ntt88.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading