Sukses

News & Entertainment

Suka Duka Icha Dibayangi Nama Jikustik

Fimela.com, Jakarta Bayang-bayang Jikustik seolah tak dapat lepas dari personelnya. Semisal Icha yang kini memutuskan bersolo karier. Bahkan, terkadang ia risih selalu dikaitkan dengan band terdahulunya. Bukan karena tidak suka, Icha justru merasa beban harus mengemban nama besar Jikustik.

"Iya sih (risih), kemarin pas tanda tangan juga bingung. Biasanya saya pakai nama Aji Mirza Hakim. Biasanya kalau diundang ke acara, pantia masih cantumkan nama Jikustik. Kata mereka biar semua kenal," ujar Icha, di kafe Albero, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (30/5/2016).

Icha eks Jikustik (Andy Masela/Bintang.com)

Meski demikian, Icha cukup diuntungkan masih dikaitkan dengan nama Jikustik hingga sekarang. Paling tidak, dia menjadi lebih mudah mengurus suatu keperluan. Biar bagaimanapun, Icha menganggap Jikustik adalah rumah lamanya.

"Ada enaknya, ada nggaknya. Satu sisi jadi lebih mudah kalau mengurus sesuatu karena dikenal. Tapi di sisi lain jadi lebih beban. Jadi terima kasih buat Jikustik karena memudahkan juga. Walau sudah nggak di sana, Jikustik adalah rumah lama saya," ucapnya.

Icha eks Jikustik (Andy Masela/Bintang.com)

Mengawali titik baliknya ke industri musik tanah air, Icha merilis single terbarunya berjudul Tanpamu. Lagu yang diciptakan berdasarkan pengalaman pribadinya saat ditinggal ibunda tercinta.

"Sebenarnya ini repackage album kedua. Tapi karena waktunya sempit dan nikah, jadi nggak sempat promo. Target saya cuma ingin bisa berkarya saja," tandas Icha, mantan bassis Jikustik.

;
Loading