Sukses

News & Entertainment

The Miska Bakal Garap Soundtrack Asian Games 2018

Bintang.com, Jakarta Sebagai band yang bisa dibilang junior, band The Miska telah mencuri perhatian masyarakat. Bukan hanya masyarakat umum yang berhasil tergiur dengan band yang beranggotakan Meli (vokal), Ricky (drum) dan Dhany (bass) tersebut, namun juga Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi.

Band yang dikenal dengan lagi hits Lupakan Kamu tersebut diminta membuat lagu untuk soundtrack Asian Games 2018 yang bakal berlangsung di Jakarta dan Palembang. Kesempatan ini pun langsung disambut dengan gairah.

The Miska (via twitter @the_MISKA)

"Iya, kami diminta membuat lagu untuk Asian Games. Kami diminta langsung oleh Kemenpora," kata Meli di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (29/5).

Masih dua tahun lagi memang. Namun, The Miska tak mau larut dalam euforia kebanggaan sehingga melupakan kualitas yang akan disuguhkan. Sebuah tantangan pastinya untuk The Miska karena lagu ini bakal menjadi lagu resmi ajang olahraga tingkat Asia.

The Miska pun dituntut untuk membuat lagu yang bisa diterima oleh semua orang. "Waktunya masih dua tahun, kami yakin bisa selesai sampai deadline. Sekarang masih proses membuat lagu, masih cari-cari lirik dan nada," tutur Ricky.

The Miska (Foto: Istimewa)

Mencintai dunia olahraga bukan hanya milik atlet saja. Sebagai anak band, The Miska juga mengaku sangat peduli dengan dunia olahraga Indonesia. Karenanya, mereka akan mempersembahkan lagu yang akan bisa menjadi penyemangat para atlet Tanah Air dalam meraih medali emas.

"Yang pasti lagunya nge-beat, nggak mungkin mellow. Lagu ini nggak cuma untuk penyemangat para atlet, tapi juga semua orang. Yang pasti Indonesia sudah terlalu lama nggak juara. Yang paling menonjol di kita itu di bulu tangkis, tapi kemarin kalah. Mudah-mudahan lagu dari kami bisa memotivasi," harap Meli The Miska.

;
Loading