Sukses

News & Entertainment

Ramadan, Zaskia Gotik Dibooking dari Pagi Hingga Malam

Bintang.com, Jakarta Sebentar lagi bulan Ramadan yang merupakan bulan obral pahala bagi umat Islam akan segera menjelang. Bulan dimana umat Islam melakukan ibadah puasa ini banyak dimanfaatkan masyarakat untuk lebih banyak beribadah dan mengurangi aktivitas duniawi. bagaimana dengan pedangdut Zaskia Gotik?

Menghadapi Ramadan tahun ini, Zaskia Gotik masih berkutat dengan kesibukannya di dunia entertainmen. "Bulan puasa nanti masih bekerja, alhamdulilah. Enggak ada yang spesial sih, sama aja, semuanya spesial," kata Zaskia Gotik di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/5/2016).

Dengan kasus yang menimpanya, ada hikmah Zaskia untuk mempelajari Pancasila. Pekerja seni bisa memberi contoh yang baik bagi masyarakat. (Adrian Putra/Bintang.com)

Biasanya bulan Ramadan juga merupakan waktu dimana masyarakat bekerja dengan giat alias kejar setoran demi menyambut Lebaran. Namun tidak demikian dengan pelantun Satu Jam Saja itu. Meski banyak tawaran kerja, namun ia tak mau mengambil semuanya.

"Sebenernya kalau mau spesial banget sih bisa aja, uang kan bisa dicari, kalau mau diambil mah dari pagi sampai subuh acara mah ada, cuma neng acara saurnya enggak ambil, karena dari pagi sampai sore ada acara," ujarnya.

Zaskia tak mau tergiur dengan nominal yang bisa menggelapkan mata. Ia mengatakan daripada bekerja untuk sakit lebih baik memilih dan memilah pekerjaan yang disesuaikan dengan kemampuan tubuh.

Foto profil Zaskia Gotik (Deki Prayoga/bintang.com)

"Jadi enggak kuat kalau sampai subuh juga. Dijaga aja, bukan pilih sih tapi lebih membatasi aja. Karena kalau mau diambil semua kan kita puasa. Masa kerja dari pagi ketemu subuh lagi, jangan lah. Daripada fisiknya nanti lemah, sakit, malah enggak bisa cari uang," tandas Zaskia Gotik.

;
Loading