Sukses

Entertainment

Dian Sastrowardoyo Kepincut Nonton My Stupid Boss

Fimela.com, Jakarta Akting Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari dalam film My Stupid Boss garapan Upi mendapat apresiasi dari sesama seniman. Sebagai bentuk apresiasi dan dukungan, beberapa artis, termasuk Dian Sastrowardoyo, memamerkan tiket nonton film My Stupid Boss lewat media sosial.

Dian Sastro Wardoyo melalui akun instagram Bunga Cintra Lestari menunjukkan tiket My Stupid Boss. Dalam video tersebut, Dian mengatakan mau menonton My Stupid Boss. Syahrini lewat akun instagram video dirinya bersama Reza Rahadian di salah satu acara. Syahrini menyanjung akting Reza di film My Stupid Boss.

Para wanita yang pernah beradu akting dengan Reza juga tak kalah memberikan dukungan. Chelsea Islan melalui akun instagram officialpilarez mengungah sebuah video milik Chelsea Islan. Laudya Chintya Bella, juga turut mendukung film sahabatnya. Bersama Reza, Bella mengajak untuk menonton film My Stupid Boss, sambil menunjukkan tiket My Stupid Boss.

Wulan Guritno mengaku takjud dengan akting Reza Rahadian di film My Stupid Boss. ”Akting Reza gila. Semuanya bagus. Tidak ada pemain yang tidak berkarakter. Jadi ya ini hiburan banget,” ujar Wulan usai menonton My Stupid Boss.

Baim Wong bahkan sempat berpose di poster My Stupid Boss yang ada di bioskop sambil memperlihatkan tiket miliknya. ”Harus nonton lucu banget. Pantesan laku keras,” tulis Baim di instagramnya.

My Stupid Boss (YouTube)

Morgan Oey beradu akting dengan BCL di film Jilbab Traveler, juga menonton film ini. ”Congrats mba @upirocks for this super duper brilliant movie. Very entertaining!” tulis Morgan di akun isntagramnya, dan mendapatkan ucapan terimakasih dari Bunga Citra Lestari dan Upi.

Selain itu masih ada artis-artis lainnya yang juga turut mendukung film My Stupid Boss melalui akun sosmednya diantaranya adalah Ayu Ting-Ting, Ernest Prakasa, dan lainnya. Selain mengajak menonton followersnya mereka juga takjud dengan penampilan Reza dan Bunga Citra Lestari di film My Stupid Boss.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading