Sukses

Entertainment

Istri Pangeran Charles Tak Kaget Tahu Suaminya Gay

Fimela.com, Jakarta Pangeran Charles tertangkap kamera sedang berciuman mesra dengan pria muda disebuah jalan di London. Anehnya sang istri, Camilla tak heran atau kaget atas prilaku suaminya tersebut.

Pangeran Charles kepergok mencium lelaki muda. (via. Globe Magazine)

Camilla, istri kedua Pangeran Charles tersebut menunjukkan sikap bahwa ia tak terkejut sama sekali dengan apa yang dilakukan pangeran. Rupanya Camilla sudah mengetahui bahwa sang pangeran mengidap homoseksual sejak di bangku sekolah.

Seperti di wartakan Globe Magazine, Camilla mengatakan bahwa ia mengetahui tiga orang kekasih pangeran saat berada di bangku sekolah. Mereka adalah teman laki-laki di boarding school Gordonstoun, pemain polo, juga buruh tani di perkebunannya.

Pangeran William dan Kate Middleton (AFP/Bintang.com)

Dugaan bahwa pangeran Charles adalah seorang gay semakin kuat. Hal tersebut pun semakin mempersulit Pangeran untuk mendapatkan tahta tertinggi kerajaan, bisa jadi ini adalah alasan Ratu Elizabeth tak kunjung mengangkatnya sebagai Raja.

Cucu kesayangan sang Ratu, Pangeran William pun dikabarkan akan menjadi ahli waris Ratu Elizabeth. Itu berarti harapan pangeran Charles untuk menjadi raja telah berakhir.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading