Sukses

Entertainment

Pangeran Charles Digugat Cerai, Camilla Tuntut 280 Juta Dollar

Fimela.com, Jakarta Camilla, istri kedua Pangeran Charles telah mengatahui bahwa suaminya adalah seorang gay sejak berada di bangku sekolah. Namun setelah pangeran Charles kepergok berciuman mesra dengan pria muda, kini ia menggugat cerai suaminya dan menuntut 280 juta dollar.

Camilla sepertinya benar-benar ingin mengungkap sisi gelap Pangeran Charles untuk memperkuat gugatan cerainya. Dilansir dari Globe Magazine, Camilla dikabarkan mau membayar mahal siapa saja yang mengetahui identitas masa kecil Pangeran.

Pangeran Charles dan istrinya Camilla. (AFP/Bintang.com)

Tak sampai disitu, seorang staf kerajaan mengatakan, bahwa Camilla juga mencari seorang ahli yang mampu meretas ponsel Pangeran Charles. Hal tersebut dilakukan Camilla untuk mencari pesan dan nomor telpon yang bisa memberatkan posisi Pangeran.

"Kini ia berjalan meninggalkan pernikahannya dengan membawa uang sebanyak yang ia mau," ucap sumber tersebut. Lebih lanjut ia mengatakan, Camilla telah mundur dan menyadari bahwa dirinya tak akan pernah menjadi Ratu.

Ratu Elizabeth

Padahal langkah Camilla sudah sangat dekat untuk menjadi Ratu Inggris. Namun semuanya sirna karena nafsu dan kecerobohan Pangeran Charles.

Ratu sangat menyayangkan kejadian tersebut. Ia malu karena putranya Pangeran Charles yang telah menikah dan memiliki dua anak, hancur karena berselingkuh dengan seorang pria muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading