Sukses

News & Entertainment

Kareena Kapoor-Sonam Kapoor Akan Bintangi Remake Film Hollywood

Fimela.com, Jakarta Di tahun ini ada dua film Kareena Kapoor yang dirilis, yaitu Ki & Ka dan Udta Punjab. Ki & Ka sudah dirilis pada April lalu, sedangkan Udta Punjab baru akan tayang di bulan Juni ini. Setelah itu, Kareena belum punya proyek film lagi.

Namun beberapa waktu lalu beredar kabar kalau Kareena Kapoor akan tampil dalam sebuah film yang diproduseri Rhea Kapoor. Proyek pertama Rhea sebagai produser itu akan menampilkan adiknya, Sonam Kapoor, sebagai salah satu pemain.

Kareena Kapoor dan Sonam Kapoor. foto: bollywood life

Kareena juga diharapkan untuk tampil di film tersebut. Kabar terbaru dari Bollwood Life menyebutkan kalau Kareena sudah dipastikan bergabung dalam proyek tersebut. Sesuai permintaannya, istri dari Saif Ali Khan itu akan menjadi pemeran utama di film Veera Di Shaadi.

Film itu merupakan remake dari film Hollywood bertajuk The Sisterhood of Travelling Pants. Sesuai versi aslinya, film bergenre drama chick-flick itu akan menampilkan empat orang wanita sebagai tokoh utamanya.

Kareena Kapoor. (Bintang/EPA)Selain Kareena dan Sonam, Veera Di Shaadi juga akan dibintangi Swara Bhaskar dan Shikha Talsania. Inti ceritanya adalah tentang empat orang sahabat yang melakukan perjalanan dan kemudian menemukan cinta dalam perjalanan mereka.

Film ini akan disutradarai oleh Shashank Ghosh yang pernah sukses dengan film Khoobsurat. Veera Di Shaadi yang dibintangi Kareena Kapoor dan Sonam Kapoor ini rencananya akan memulai syuting pada Juli nanti.

Loading