Sukses

Entertainment

Ratu Elizabeth Ragukan Kemampuan Pangeran Charles

Fimela.com, Jakarta Ratu Elizabeth telah menjadi pemimpin kerajaan Inggris sejak usia 25 tahun, dimana ia harus menggantikan ayahnya Raja George yang meninggal pada tahun 1952.  Kini usianya telah menginjak angka 90, namun ia belum juga menyerahkan tahtanya pada sang anak, Pangeran Charles.

Hingga kini Pangeran Charles masih menunggu penobatan dirinya untuk menjadi Raja Inggris, di usia 69 tahun. Pangeran pun hanya bisa berdiam menunggu kepastian dirinya diangkat menjadi Raja untuk menggantikan ibunya.

Ratu Elizabeth (AFP/Bintang.com)

Ratu Elizabeth telah memimpin Inggris selama 65 tahun, namun tampaknya ia memiliki banyak pertimbangan untuk meninggalkan tahtanya. Dilansir dari laman People, Pangeran Charles telah melakukan banyak hal untuk memantaskan dirinya menjadi Raja.

Berbeda dengan pangeran lain yang, mantan pegawai istana Dickie Arbiter membandingkan Pangeran Charles dengan pangeran-pangeran sebelumnya. Ia mengatakan bahwa Pangeran Charles telah banyak melakukan hal dan menggunakan uangnya untuk kepentingan masyarakat.

Pangeran Charles (via. huffingtonpost.com)

Namun hal tersebut nampaknya tak juga membuat Ratu Elizabeth memberikan tahtanya pada Pangeran Charles. “Dia tidak meninggalkan tahta ini karena khawatir akan kemampuan (Charles) sebagai raja,” kata Sarah Bradford, penulis Ratu Elizabeth II: Her Life in Our Times, seperti diwartakan The Week.

Lebih lanjut Sarah mengatakan, bahwa Ratu Elizabeth hanya fokus untuk melakukan tugasnya sebagai pemimpin dan ia tidak pernah memikirkan jika ia harus meninggalkan tahtanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading