Sukses

Entertainment

Ratu Elizabeth Kecewa dengan Pangeran Charles

Fimela.com, Jakarta Bukti yang menunjukkan Pangeran Charles adalah seorang gay muncul kembali, ia tertangkap kamera tengah bermesraan dengan seorang pria muda di London. Sebelumnya di tahun 2003, kabar yang menyebutkan bahwa pangeran adalah gay juga muncul dan hal tersebut telah membuat Ratu Elizabeth kecewa.

"Malu karena putranya yang telah menikah, ayah dari dua anak laki-laki, berselingkuh dari istrinya, ini berlebihan," ucap seorang pegawai kerajaan seperti diwartakan Globe Magazine.

Pangeran Charles

Wajar jika sang Ratu marah dan kecewa atas tindakan Pangeran Charles tersebut, karena mestinya sang pangeran yang akan meneruskan tahta kerajaan. Tapi kabar tersebut nampaknya akan menggeser peluang pangeran Charles menduduki tahta tertinggi kerajaan Inggris.

Jika nantinya benar Pangeran Charles kehilangan peluang untuk menjadi Raja, maka penantian dan usahanya selama ini akan jadi sia-sia. Akibat kejadian tersebut, kabarnya Pangeran William lah yang akan menjadi ahli waris Ratu Elizabeth. 

Pangeran Charles (via. ru-royalty.livejournal.com)

Diluar identitas dirinya sebagai seorang homoseksual, Pangeran Charles adalah sosok yang peduli akan kepentingan sosial. Saat Ini ia tengah berada di Rumania, rencananya pangeran akan meresmikan The Prince of Wales 'Training Center' pada 1 Juni 2016.

Yayasan tersebut didirikan hampir setahun yang lalu oleh Pangeran Charles. Yayasan tersebut bertujuan sebagai pusat edukasi masyarakat, mendukung pembangunan dan meningkatkan peluang kerja masyarakat.

PLAYLIST VIDEO 5 AGUSTUS 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Detail Baru dan Mengejutkan di Pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles
Artikel Selanjutnya
Berusia 40 Tahun, Kue Pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana Bakal Dilelang