Sukses

Entertainment

Komentar Kocak Hanung Bramantyo Soal Dandanan Istrinya di IMAA

Fimela.com, Jakarta Pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo menjadi salah satu tamu undangan yang hadir di acara Indonesian Movie Actors Awards 2016. Mengusung tema era 1920an, Zaskia Mecca yang saat ini lebih dikenal sebagai designer tampil cantik dengan busana satu warna bernuansa putih yang lengkap dengan hijab dan aksesorisnya.

Tampil cantik dengan balutan busana yang sedikit nyentrik, Zaskia Adya Mecca mengaku sengaja menyiapkan kostum tersebut untuk hadir menyesuaikan dengan tema acara.

Indonesia Movie Awards 2016 (Adrian Putra/bintang.com)

"Kali ini mencoba mengikuti tema. Aku biasanya enggak peduli dengan tema, sekarang lagi mencoba mengikuti tema dan menghargai acara. Lagi centil aja sih sebenernya," tutur Kia saat ditemui di Red Carpet IMAA 2016 di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/5/2016).

Sementara itu, melihat penampilan istrinya berdandan cantik malah membuat Hanung Bramantyo tampak sedikit aneh. Kia yang dikenal Hanung selalu berdandan simpel cenderung cuek. Diakui sutradara film Ruddy Habibie tersebut. Kia tampak seperti seekor burung merak gara-gara aksesoris seperti bulu yang dipakai di hijabnya.

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kayak burung merak," singkat Hanung Bramantyo sambil tertawa geli. "Kalo bagus ya bilang bagus, kalau biasa aja enggak mau komentar. Aku bukan tipe yang suka pakai dress, kalo ke acara formal biasanya pakai celana," sahut Kia merespon komentar suaminya.

Meski demikian, keserasian pasangan yang sudah dikaruniai tiga orang anak tersebut tetap terlihat menawan dengan padu padan kostum bernuansa seragam yang mereka kenakan. Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca pun tampak percaya diri menerima jepretan kamera fotografer yang mengabadikan momen kekompakan mereka di red carpet IMA Awards 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading