Sukses

Entertainment

Di Teater 'Bunga Penutup Abad', Lukman Sardi Jadi Pria Romantis

Fimela.com, Jakarta Sebuah pertunjukan teater bertajuk 'Bunga Penutup Abad' akan menampilkan akting dari aktor ternama Lukman Sardi. Pementasan akan berlangsung pada 25-26 Agustus 2016 mendatang di Gedung Kesenian Jakarta.

Berperan sebagai pelukis Prancis bernama Jean Marais, Lukman Sardi sangat antusias bermain teater dengan karakter yang menurutnya sangat romantis tersebut.

Lukman Sardi. (Nurwahyunan/bintang.com)

"Saya berperan sebagai Jean Marais sahabatnya Minke (Reza Rahadian), seniman, pelukis handal, sangat idealis dan bersahabat,” cerita Lukman Sardi tentang perannya untuk teater Bunga Penutup Abad di Dia.Lo.Gue Artspace, Kemang, Jakarta Selatan, Senin, (30/5/2016),

‘Orangnya romantis seperti layaknya orang Prancis. Dia sangat mengagumi Nyai Ontosoroh (Happy Salma) sebagai perempuan kuat," sambung Lukman.

Reza Rahadian, Lukman Sardi, Happy Salma (Galih W. Satria/bintang.com)

Bermain teater, kata Lukman Sardi memang cukup membuatnya tertantang. Menurutnya, bermain teater jauh lebih tertantang dengan karakter yang dimainkannya agar benar-benar hidup ketika dipentaskan.

Teater 'Bunga Penutup Abad' turut melibatkan sejumah aktor dan aktris tanah air. Selain Lukman Sardi, mereka yang terlibat diantaranya adalah Happy Salma (Nyai Ontosoroh), Reza Rahadian (Minke) dan Chelsea Islan (Annelies).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading