Sukses

News & Entertainment

Rafathar Miliki Banyak Fans, Ini Kata Raffi Ahmad

Bintang.com, Jakarta Eksistensi putra pertama pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belakangan menjadi pembicaraan publik. Sejumlah foto dari aksi lucu Rafathar Malik Ahmad di sosial media pun banyak dilihat netizen.

"Dia (Rafathar) fansnya banyak bangat. Fansnya tuh universal, ada dari anak kecil sampai nenek-nenek juga suka sama Rafathar," kata Raffi Ahmad ditemui Bintang.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (31/5/2016).

Raffi Ahmad dan Rafathar Malik Ahmad. (Instagram/@raffinagita1717)

Mengenai foto serta video tingkah lucu Rafathar yang sengaja diupload Raffi dan Nagita, presenter kondang tersebut memang ingin mengabadikan momen anaknya ke sosial media. "Dulu pas nikah ulpload foto berdua Gigi terus. Pas udah anak, anak mulu fotonya. Kita berdua foto sendiri udah lupa. Paling bertiga fotonya. Lebih seneng aja upload sama anak," terang Raffi.

Bicara mengenai komentar-komentar di sosial media, Raffi mengaku tidak terlalu mengikuti. Ia hanya mengabadikan sebuah momen dari tingkah laku sang anak dan nggak melihat apa yang dikomentari netizen.

Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, dan Nagita Slavina. (via raffinagita1717)

"Aku sih ngepost-ngepost aja. Gak mentingin komen kita mah, gak mikirin juga masalah komentar-komentar jelek atau negatif gitu," jelasnya.

"Rafathar keren, kemarin jumpa fans di Solo, wah rame banget, pecah. Orang kenal saya bukan Raffi Ahmad lagi tapi papanya Rafathar," tukas Raffi Ahmad.

;
Loading