Sukses

Entertainment

Usia Senja, Sylvester Stallone Masih Tangkas di Escape Plan

Fimela.com, Jakarta Tahun ini, Sylvester Stallone akan genap berusia 70 tahun. Dikenal sebagai aktor papan atas Hollywood, Sylvester tak pernah setengah-setengah dalam melakoni pekerjaannya. Termasuk saat berperan sebagai Ray Breslin di film Escape Plan pada 2013 silam.

Di situ, ketangkasan Sylvester diuji. Pemilik nama lahir Sylvester Gardenzio Stallone tersebut dituntut banyak melakuakan adegan laga nan berbahaya, di mana usianya saat itu sudah 67 tahun. Besar dari film-film action nyatanya tak membuat Sylvester kesulitan memerankan karakter Ray Breslin ini.

Film Escape Plan. Foto: IMDb

Pemain utama lainnya, Arnold Schwarzenegger saat tengah syuting film Escape Plan juga sudah berusia senja, tepatnya 65 tahun. Seperti Sylvester, suami dari jurnalis sekaligus aktivis Maria Shriver ini juga lebih dikenal lewat film-film bergenre action-nya seperti film seri Terminator The Expendables.

Meski dibintangi dua aktor laga ternama, Escape Plan yang tadinya direncanakan berjudul The Tomb to Escape Plan tersebut ternyata kurang sukses di pasaran. Bahkan, dengan budget produksi yang dikeluarkan sekitar 50 juta USD, film ini hanya mampu merengkuh pendapatan box office sebesar 137,3 juta USD saja.

Film Escape Plan. Foto: IMDb

Sylvester Stallone sendiri bukan kandidat utama pemeran Ray Breslin. Sebelumnya, posisi tersebut pernah ditawarkan kepada Bruce Wills. Namun, karena suatu alasan ia tak bisa terlibat. Sementara itu, karakter Ray Breslin dikisahkan sebagai mantan jaksa yang memiliki perusahaan jasa keamanan bernama Breslin-Clark.

Suatu ketika, ia dihadapakan pada project besar yang nyaris membuatnya mendekam di penjara untuk selamanya. Usut punya usut, ternyata rekan bisnisnya, Clark, telah menjebak Breslin demi menjadi pemilik tunggal perusahaan Breslin Clark. Film Escape Plan sendiri digarap oleh sutradara asal Swedia, Mikael Håfström.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading