Sukses

Entertainment

Demi Job, Keluarga Izinkan Wendi Cagur Sahur di Tempat Syuting

Fimela.com, Jakarta Wendi Cagur kembali mengisi program-program di bulan Ramadan. Tahun ini, ia bersama Parto, Azis Gagap, Uus, Aya, dan Ipul bakal mengocok perut penonton pada program OVJ Sahur Lagi. Sebagai entertainer, Wendy merasa bersyukur masih dipercaya menghibur pemirsa.

"Jadi memang ada tawaran terus lihat kondisinya memungkinkan jadi ya udah ambil aja," kata Wendi Cagur di acara rilis Program Ramadan Trans7, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/5).

Wendy Cagur (Instagram/@wendicagur)

 

Karena program ini, Wendi pun harus rela waktu sahurnya berada di studio. Tentu menjadi sebuah pengorbanan tersendiri karena biasanya bulan Ramadan adalah momentum untuk berkumpul bersama keluarga.

Wendy juga merasa beruntung ketika ia mendapatkan ijin dari keluarga. "Untuk acara sahur keluarga mengizinkan, kan itu untuk mereka juga," ujar Wendi.

Ketika banyak entertainer yang 'maruk' kerja dengan mengambil semua tawaran ketika bulan Ramadan, Wendi tidak demikian. Ramadan kali ini ia mengaku legowo dengan tawaran yang masuk dan memilih untuk tidak menghabiskan waktunya dengan pekerjaan.

Wendy Cagur bersama keluarga (Instagram/@wendicagur)

Bagaimanapun waktu kebersamaan dengan keluarga merupakan hal yang penting. Terlebih ketika anaknya masih dalam tahap tumbuh kembang dan memerlukan kasih sayang dan perhatian.

"Kebetulan anak lagi masa pertumbuhan juga mereka butuh spare waktu yang banyak lagi. Jadi jatuhnya gue ngga ngotot harus dapet acara segala macem. Ramadan ini kemungkinan isi acara sahur aja, jadi buka masih bisa bersama keluarga," tandas Wendi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading