Sukses

Entertainment

Sejak Awal, Pangeran Charles dan Putri Diana Tak Ingin Bersama

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana memang memperoleh banyak simpati. Kisah cinta keduanya pun tak pernah habis untuk dikenang.

Pangeran Charles melamar Putri Diana pada Februari 1981 silam, keduanya kemudian menikah pada bulan Juli ditahun yang sama. Setelah melahirkan dua pangeran tampan yaitu William dan Harry, hubungan mereka pun terus menuai masalah dan bercerai pada 1996. Ditengah pernikahannya dengan Putri Diana, Pangeran Charles dikabarkan kembali menjalin kasih dengan pacar lamanya Camillia Parker Bowles, yang saat itu juga telah menikah.

Pangeran Charles dan Putri Diana. (huffingtonpost.com)

Dulu saat penikahan Pangeran Charles dan Putri Diana hampir digelar, keduanya ternyata memiliki keraguan atas pernikahan mereka. “Saya tak bisa melaluinya,” ucap pangeran Charles kepada stafnya seperti diwartakan Telegraph. Pangeran dan calon pengantin wanita seperti ingin membatalkan pernikahan ini, tiap kali mereka  sadar bahwa hubungan ini memiliki banyak masalah.

Putri Diana pun mengetahui bagaimana Pangeran Charles dengan Camilla memiliki hubungan yang dalam. Ia pun kemudian ragu untuk melanjutkan hubungan cinta yang baru dijalin selama lima bulan tersebut. “Saya tak bisa melaluinya, saya tidak bisa melakukannya,” ucap Putri Diana pada orang kepercayaanya.

Pangeran Charles dan Putri Diana (via. express.co.uk)

Saat itu keduanya terlambat untuk mundur dari pernikahan, namun putri Diana telah berpikir jika ia akan berpisah dengan Pangeran Charles. Putri Diana menemukan begitu banyak tanda cinta antara Pangeran Charles dan Camilla, komitmen cinta yang tak sungguh-sungguh juga jadi alasan Diana berpisah dengan pangeran Charles.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading