Sukses

Entertainment

Pembelaan Prilly Latuconsina Ketika Kabur dari Rumah

Fimela.com, Jakarta Setelah lama dinantikan, teaser trailer perdana dari film Surat Untukmu akhirnya dirilis. Prilly Latuconsina yang berperan sebagai Gendis itu terlihat begitu kecewa dan marah dengan sikap ayahnya yang diperankan oleh aktor senior Tio Pakusadewo.

Gendis menganggap sang ayah selama ini tidak jujur hingga membuatnya yakin untuk meninggalkan Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah dan pergi ke Jakarta. Sang ayah sudah mencoba untuk mencegah kepergian anak perempuannya ini, namun dengan berurai air mata, Gendis tetap pergi.

 

Semua bermula dari sini... SURAT UNTUKMU TEASER --> klik LINK di BIO #SEGERA

A photo posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Kepergian Gendis ini lantaran keinginannya untuk bertemu sang ibunda. Gendis dikasahkan sebagai seorang anak yang hanya bisa merasakan keberadaan sosok ibu lewat surat-surat yang dikirimkan. Sang ibu sendiri memilih meninggalkan rumah dengan alasan mengadu nasib di Jakarta.

Dirilisnya teaser telah mampu membuat banyak fans Prilly semakin tak sabar untuk menyaksikan film Surat Untukmu. "Teaser surat untukmu keren banget kak,jadi pengen cpet2 nonton filmnya dehh .. Kapan tayang sihh @prillylatuconsina96," seru akun @megafidyaaa. "Walaupun wajahnya kayak gt tapi kak @prillylatuconsina tetep cuantiksss," ungkap pemilik akun @irenaseptibrian.

Poster Surat Untukmu. Foto: via cangkirceritacantik.com

Demi memuluskan perannya, Prilly rela menurunkan berat badan hingga 7 kilogram. Artis yang meraih sukses lewat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu juga belajar logat Jawa dan tampil sederhana tanpa make-up.

Selain Prilly Latuconsina dan Tio Pakusadewo, film Surat Untukmu juga dibintangi Arbani Yasiz, Fandy Christian, Ilham SM*SH dan Marcelino Lefrandt. Film yang disutradarai Harris Nizam tersebut ditargetkan tayang di tahun ini juga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading