Sukses

Entertainment

Adegan Spontan Ryu Jun Yeol dan Hwang Jung Eum di Lucky Romance

Fimela.com, Jakarta Jes Entertainment merilis beberapa behind-the-scenes foto episode ketiga drama Lucky Romance. Dalam foto tersebut terlihat Hwang Jung Eum dan Ryu Juni Yeol yang berlatih adegan dan bersenang-senang membahas drama satu sama lain. Mereka ternyata menambahkan adegan spontan di drama tersebut.

Hwang Jung Eum menutup mulut Ryu Juni Yeol dan menariknya ke dalam apartemen. "Adegan itu ditambahkan berkat ide-ide kreatif para aktor. Sebelum syuting dimulai, dua aktor berpikir secara mendalam tentang bagaimana membuat adegan ini lebih lucu. Setelah banyak brainstorming, mereka menambahkan rincian lucu untuk menyempurnakan adegan lucu ini," ujar perwakilan Jes Entertainment seperti dikutip Soompi.

Adegan ini akan menjadi pembuka drama Lucky Romance yang disiarkan pada 1 Juni waku Korea. Lucky Romance mengudara setiap Rabu dan Kamis di MBC. Ryu Jun Yeol rupanya sering merasa takut saat akan memulai pekerjaannya sebagai pemeran. Namun, ketika sampai di lokasi syuting, ia justru merasa sebaliknya.

"Aku selalu punya banyak kekhawatiran sebelum memulai semua pekerjaan. Setelah memulai syuting semua kekhawatiranku teratasi dan aku merasa riang dan gembira selama syuting berlangsung," aku Ryu Jun Yeol seperti diwartakan Soompi.

Hwang Jung Eum. Foto: via kdramastars.com

Lebih lanjut, aktor berusia 25 tahun ini merasa sangat berterima kasih dengan drama Reply 1988 yang sukses menghantarkannya ke gerbang kesuksesan. "Dramaku sebelumnya (Reply 1988) adalah pekerjaan yang aku syukuri untuk membantuku mendapatkan tempat ini. Melebihi dibanding dramaku sebelumnya, itu lebih penting untuk melakukan yang terbaik di Lucky Romance lewat kerja keras," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading