Sukses

Entertainment

Della Puspita Nangis Dengar Anak Tuna Netra Mengaji

Fimela.com, Jakarta Rasa haru masih saja menyelimuti Della Puspita meski telah merampungkan syuting film Surga Menanti The Movie. Interaksinya dengan anak-anak, khususnya para penghafal Alquran yang memiliki keterbatasan dalam penglihatan membuatnya tak bisa membendung air mata.

Kala hadir dalam konferensi pers film tersebut, Della pun kembali terenyuh. Dengan lembut bulir air mata jatuh ke pipinya kala seorang anak tuna netra melantunkan ayat-ayat suci Alquran dengan baik nan merdu.

Premiere film Surga Menanti (Nurwahyunan/bintang.com)

Della memang begitu terkesan ketika menerima tawaran main dalam film yang diproduksi oleh Khanza Film dan Yayasan Syekh Ali Jaber tersebut. Semenjak awal membaca skenario, ia mengatakan ceritanya sangat bagus.

"Alasan karena film ini buat saya sangat bagus ceritanya, ringan tapi maknanya dapat. Alhamdulillah bersyukur kepada Allah bisa bergabung di sini," kata Della Puspita pada Gala Premiere Film Surga Menanti di XXI Epicentum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (30/5) malam.

Ibu dua orang anak ini berharap, film Surga Menanti mendapatkan respon positif dari masyarakat. Selain itu, film ini berharap menjadi film terbaik yang diperankan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Surga Menanti The Movie menceritakan kisah Dafa, anak dari pasangan Humaira (Umi Pipik) dan Yusuf (Agus Kuncoro) yang sedang menempuh pendidikan hapal Al Quran. Sedangkan si kembar Safina dan Safira, justru dilarang orang tuanya untuk menghapal Al Quran karena alasan tertentu.

Lalu ada Salman (Panca Rahmadi), yang justru percaya diri menggunakan Al-Quran braille demi bisa menjadi hafizh. Surga Menanti The Movie yang dibintangi Agus Kuncoro, Umi Pipik, Della Puspita dan Syekh Ali Jaber ini tayang di bioskop mulai hari ini, 2 Juni 2016.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading