Sukses

Entertainment

Artika Sari Devi Biasakan Anak Cuci Tangan dengan Sabun

Fimela.com, Jakarta Artis Artika Sari Devi selalu membiasakan keluarga mencuci tangan dengan sabun. Setidaknya, cara itu bisa menjaga anak-anaknya dari penyakit yang bersarang di tangan seseorang. Apalagi selama bulan puasa, dimana kondisi tubuh sedang menurun.

"Untuk mengurangi potensi kuman, sakit diare, batuk dan pilek. Satu hal yang paling mudah dikerjakan cuci tangan pakai sabun," kata Artika Sari Devi, di Hotel Atlet Century Park, Jakarta Pusat, Rabu (1/6/2016).

Artika Sari Devi dan Baim. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain membiasakan diri mencuci tangan dengan sabun, menjaga asupan makan dan pola tidur pun tidak kalah penting dilakukan Artika untuk anak-anaknya. Dia tak ingin bulan spesial ini dilewatkan begitu saja karena kondisi kesehatan yang terganggu.

"Khususnya Ramadan, bagaimana sih cara menjaga agar tidak tertular penyakit. Asupan makanan juga harus dijaga, terus tidur dan cuci tangan pakai sabun. Daya tahan tubuh memang menurun selama bulan puasa," tuturnya.

Artika Sari Devi dan Baim. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Terbukti, kebiasaan Artika menerapkan keluarga mencuci tangan sudah melekat di anak-anaknya. Terutama anak sulung Artika yang sangat higienis dan selalu memperhatikan kebersihan tangannya.

"Anak pertama sangat higienis. Apalagi kalau liat saya lagi syuting, sebelum atau setelah make up. Jadi sudah kesadaran cuci tangan pakai sabun. Sebelum pergi, harus cuci tangan smuanya," tukas Artika Sari Devi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading