Sukses

Entertainment

Dikabarkan Putus, Stefan William - Natasha Wilona Tetap Kompak

Fimela.com, Jakarta Tak hanya kompak semasa masih hangat-hangatnya bercinta. Stefan William dan Natasha Wilona tetap kompak saat diterpa kabar asmaranya sudah berakhir. Baik Stefan maupun Wilona enggan membahas soal itu saat ditemui secara terpisah di ajang Nickelodeon Indonesia Kids' Choice Awards 2016.

"No comment. No comment saja, nggak mau bahas itu. Menurut aku nggak perlu dibicarakan, nanti semuanya juga tahu," ucap Natasha Wilona, di TMII Jakarta, Rabu (1/6/2016).

Stefan William dan Natasha Wilona. (via instagram@natashawilona12)

Ketimbang membahas soal hubungan asmaranya dengan Stefan, Wilona justru memilih membahas soal raihannya di ajang Nickelodeon Awards. Di situ Willona berhasil menyabet penghargaan predikat aktris terfavorit. "Biar sajalah, intinya kita fokus di sini saja," kata Wilona.

Senada dengan Wilona, sikap sama juga diperlihatkan Stefan saat didaulat menjadi aktor terfavorit. Memang terkesan unik, di saat asmara mereka dikabarkan kandas, karier Stefan dan Wilona tetap bersanding di ajang yang sama.

Stefan William dan Natasha Wilona. (via instagram@natashawilona12)

 

"Nggak mau bahas, soalnya itu private. Iya memang nggak mau bahas," ujar Stefan.

Kabar kandasnya asmara Stefan William dan Natasha Wilona mencuat seiring jarangnya mereka tampil berdua. Bahkan, putusnya jalinan cinta mereka digadang-gadang lantaran adanya campur tangan keluarga dari salah satu pihak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading