Sukses

News & Entertainment

Oki Setiana Dewi Dipetisi, Ini Kata Zaskia Adya Mecca

Fimela.com, Jakarta Petisi di sosial media yang diperuntukkan kepada Oki Setiana Dewi dianggap sebagai ustazah abal-abal turut dikomentari Zaskia Adya Mecca. Istri Hanung Bramantyo mengaku heran dengan berbagai komentar negatif netizen kepada Oki.

"Aku bingung deh, kenapa kita sesama muslim nggak saling menyupport ketika orang lain menyebarkan ajaran Allah, melakukan hal positif. Apa yang dilakukan Oki kan sesuatu yang baik, positif," kata Zaskia Adya Mecca saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (1/6/2016).

Oki Setiana Dewi. (Fotografer: Adrian Putra, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Menurut Zaskia Adya Mecca, petisi yang diangkat ke sosial media tersebut harus dihilangkan. Lebih baik, kata Zaskia agar masyarakat mendukung apa yang dilakukan Oki Setiana Dewi.

"Justru kita harus merangkul dia. Kalau bisa dia punya ilmu kita temani dia, bantu dia untuk lebih mensyiarkan Islam. Bukan dibully dan dijelek-jelekan," terangnya.

Zaskia Adya Mecca. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ia sendiri mengaku tidak mengetahui petisi yang ditujukan kepada Oki. Pun demikian, ia berharap masyarakat harusnya berpikir jernih, cerdas dan tidak membully orang yang berbuat baik.

"Nggak, aku baru tahu dia dibully. Tapi semoga Oki Setiana Dewi tetap bertahan dengan semuanya. Karena hal yang dilakukannya itu positif," tandas Zaskia Adya Mecca.

Loading
Artikel Selanjutnya
Peduli Pendidikan Anak Kurang Mampu, 6 Artis Ini Dirikan Sekolah
Artikel Selanjutnya
7 Kisah Unik Kehamilan Artis, Ada yang Ngidam Aneh