Sukses

Entertainment

Stefan William Puji Natasha Wilona Sebagai Aktris Terfavorit

Fimela.com, Jakarta Bintang muda Stefan William dan Natasha Wilona termasuk yang bersinar di ajang Nickelodeon Indonesia Kids' Choice Awards 2016. Terbukti, keduanya masuk di beberapa kategori, dan bahkan keluar sebagai pemenang. Stefan menjadi Aktor Terfavorit, sedangkan Natasha berhasil menyabet penghargaan Aktris Terfavorit.

Sayang, keberhasilan Stefan dan Natasha di ajang ini diiringi rumor putusnya hubungan cinta mereka. Namun, kondisi itu tidak menjadikan Stefan lupa mengucapkan selamat kepada Natasha. Bahkan Stefan menilai Natasha memang layak mendapat
penghargaan.

Stefan William dan Natasha Wilona. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Oh iya, selamat lah buat Wilona. Dia memang pantas mendapat pengargaan itu. Apalagi aktingnya memang keren," ucap Stefan William, di Studio 3 MNCTV, TMII Jakarta, Rabu (1/6/2016).

Disinggung mengenai rumor asmaranya yang kandas, Stefan enggan membahas. Menurut Stefan, hal itu merupakan ranah pribadi yang tak perlu diumbar ke publik. Namun, Stefan tak menutup diri jika nantinya kembali dipasangkan Natasha dalam sebuah projek sinetron.

Natasha Wilona (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Enggak mau bahas, soalnya itu private. Iya memang enggak mau bahas. Ya kalau itu (projek bareng) pastilah. Kenapa enggak," pungkas Stefan William.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading