Sukses

Entertainment

Dua Orang di Balik Sukses Siti Badriah

Fimela.com, Jakarta Perjalanan karier Siti Badriah penuh perjuangan. Perempuan yang akrab disapa Sibad itu mengungkapkan ada dua orang di balik kesuksesannya. Siapa saja mereka?

"Pertama, bapakku. Beliau sempat ditipu oleh seorang produser yang meminta uang Rp50 juta. Padahal, bapakku dapat uang itu dari hasil jual sawah. Bapakku kemudian ditipu lagi sebesar Rp50 juta. Uang itu dari hasil jual sawah lagi. Jadi, Rp100 juta," ungkap perempuan yang akrab disapa Sibad itu kepada Bintang.com, belum lama berselang.

Sebagai salah satu pengisi dalam album kompilasi DanceDhut Nation 2016 yang mendapatkan rekor MURI, Siti Badriah mengaku bangga. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Selain bapak, lanjut Sibad, ibunya pun sangat berperan dirinya dalam menggapai sukses. Meski sedang sakit, sang bunda tetap mendampingi Sibad ke mana pun ia harus tampil menyanyi.

"Kedua, mamaku. Meski beliau sedang sakit sekali pun, ia akan ikut jika aku ada panggilan nyanyi ke Jakarta," jelas Sibad.

Apalagi, album DanceDhut Nation 2016 menjadi satu-satunya album dengan penyanyi terbanyak di Indonesia bahkan seluruh dunia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sibad sendiri sempat mengaku putus asa dan berpikir untuk tak menjadi artis. Namun, mereka selalu memberikan dukungan kepada Sibad.

"Aku sempat putus asa, namun mereka selalu membangkitkan semangat aku hingga aku jadi seperti sekarang ini," kata Siti Badriah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading