Sukses

Entertainment

Lee Kwang Soo-Seo Kang Joon Mulai Syuting Entourage Versi Korea

Fimela.com, Jakarta Satu lagi drama yang diantisipasi perilisannya tahun ini, Entourage Korea. Mengadaptasi dari serial populer asal Hollywood, Entourage, drama ini dibintangi oleh sejumlah nama bintang ternama seperti Lee Kwang Soo, Seo Kang Joon, Park Jung Min dan masih banyak lagi.

Produser pun memastikan proses syuting dari drama Entourage Korea sudah dimulai.

"Seo Kang Joon, Park Jung Min, Lee Dong Hwi, Lee Kwang Soo dan para aktor pendukung tengah syuting Entourage Korea di sebuah club di Gangnam, Seoul," ucanya seperti diwartakan Soompi, Rabu (1/6).

Seo Kang Joon. Foto: via kpopbuddy.com

Rencananya, proses syuting akan berlangsung hingga akhir Juni atau Agustus mendatang. Serial Entourage sendiri memang mengangkat kisah tentang kehidupan para pelaku dunia hiburan dalam balutan black comedy. Di Negeri Paman Sam, serial ini begitu populer hingga tayang selama delapan musim.

Bahkan, serial Entourage yang merupakan produksi HBO tersebut pernah diangkat ke layar lebar dengan judul yang sama tahun lalu. Pihak CJ E&M memang pernah mengutarakan rencananya untuk menyeimbangkan elemen Amerika dan Korea demi memanjakan penonton Korea.

Ahn Sohee (Bintang/EPA)

Selain empat nama di atas, Entourage Korea juga menggaet Jo Jin Woong dalam jajaran pemain utama. Pada bulan Mei 2016 lalu, aktris cantik Ahn Sohee juga sempat ditawarkan untuk ikut terlibat di drama ini sebagai cinta pertama dari karakter yang diperankan Seo Kang Joon.

Tak cuma di Korea, drama Entourage Korea rencananya juga bakal ditayangkan pada waktu yang bersamaan di Cina pada akhir Oktober 2016 mendatang. Drama kolaborasi pertama Park Seo Joon dan Lee Kwang Soo ini akan mengambil slot Jumat dan Sabtu pukul 23.30 waktu setempat di tvN.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading