Sukses

Entertainment

Tak Mau Botak, Pangeran William Niat Transplantasi Rambut

Fimela.com, Jakarta Jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya rambut pangeran Charles memang berkurang cukup banyak. Coba saja bandingkan, putra Pangeran Charles ini banyak kehilangan rambutnya diarea tengah rambut.

Seorang sumber majalah OK mengatakan bahwa Pangeran William sedang mempertimbangkan diri untuk mendapatkan tranplantasi rambut. Keinginan tersebut muncul setelah ia berbincang dengan pesepak bola Wayne Rooney.

Pangeran William sebelum alami kebotakan. (AFP/Bintang.com)

Wayne Rooney adalah salah satu orang yang terbuka dan berhasil melakukan transplantasi rambut. Pesepak bola Inggris ini juga telah menjadi inspirasi banyak orang, yang mengalami kebotakan untuk mendapatkan rambutnya kembali dengan cara yang sama, termasuk Pangeran William.

Lebih lanjut sumber tersebut menyampaikan, Pangeran William telah berbicara banyak dengan Wayne tentang transplantasi tersebut dan sepertinya itu adalah cara yang bagus untuk ditempuh pangeran. “Selalu ada olokan ketika pengeran bertemu dengan tim sepak bola, ia mungkin bercanda, tapi ia bilang tak keberatan jika mendapatkan bantuan untuk mengembalikan rambutnya,” kata sumber tersebut.

Pangeran William bersama anaknya Pangeran George. (REUTERS/Suzanne Plunkett)

Pangen William sangat tidak senang dengan keadaan rambutnya saat ini, yang terus rontok, ia benar-benar khawatir akan kehilangan seluruh rambutnya. Kerontokan rambut memang bisa menyebabkan perngaruh negatif, seperti penurunan rasa percaya diri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading