Sukses

Entertainment

Lagu Baru dan Video Koreografi EXO Bocor

Fimela.com, Jakarta Menjelang comeback, para penggemar EXO di Korea Selatan justru dikejutkan dengan bocornya lagu dan video koreografi Suho dan kawan-kawan. Video tersebut dipercaya berisi lagu dan koreografi untuk single terbaru EXO.

Seperti yang diketahui, EXO sendiri telah mempersiapkan comeback dalam waktu dekat ini dengan sebuah album. Bahkan mereka telah merilis teaser hingga logo baru untuk mendukung comebacknya.

EXO (AFP/Bintang.com)

Namun beberapa hari menjelang comeback, video koreografi mereka justru bocor. Video tersebut diyakini merupakan bagian dari single baru mereka karena para penggemar belum pernah melihat gerakan koreografi tersebut.

Video tersebut menunjukkan kesembilan personel EXO yang enerjik dalam menari. Mereka menari sembari diiringi oleh lagu berbahasa Inggris yang dinyanyikan oleh penyanyi laki-laki dan perempuan.

Para penggemar meyakini jika koreografi tersebut merupakan gerakan dari single baru EXO yang berjudul Monster. Pengumuman dari SM Entertainment tentang single berjudul Monster dari EXO beberapa waktu lalu membuat penggemar berspekulasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading