Sukses

Entertainment

Alasan Kikan Namara Garap Album di Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Kikan Namara hampir pasti akan segera merilis album baru. Bahkan dalam waktu dekat dirinya akan segera masuk studio untuk melakukan proses rekaman album baru.

Kikan sendiri berencana akan mulai masuk studio Senin depan ketika memasuki bulan Ramadan. Sang penyanyi sendiri ternyata memiliki alasan tersendiri mengapa memilih bulan Ramadan untuk mengerjakan album baru.

Kikan Namara (Adrian Putra/Bintang.com)

Kikan sendiri mengaku lebih tenang jika mengerjakan album di bulan Ramadan. Jadwal di bulan Ramadan yang tidak terlalu padat menjadi alasan Kikan agar lebih fokus untuk mengerjakan album tanpa terganggung jadwal manggung.

"Sebetulnya buat aku di bulan puasa aku lebih tenang karena job nggak sebanyak bulan-bulan lainnya. Kalo pun ada paling cuma sedikit. Kedua justru malah enak punya kegiatan buat ngabuburit. Kan rekaman itu nyaman banget karena kita di dalam studio. Menurut aku itu suasana yang kondusif banget buat rekaman," ujar Kikan ketika ditemui Bintang.com di kantor Warner Music Selasa (31/5/2016) siang.

Kikan Namara (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain akan menyiapkan album baru, Kikan sendiri sedang disibukkan dengan project Kikan X Kotak. Namun hal itu ternyata tak menghalanginya mengerjakan album baru yang menurut pengakuannya akan berisi musik-musik tahun 90-an.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading