Sukses

Entertainment

Keluarga Raffi Ahmad Semakin Eksis di Layar Kaca

Fimela.com, Jakarta Jelang Ramadan, eksistensi keluarga besar Raffi Ahmad semakin populer dengan adanya program di sebuah stasiun televisi swasta. Program bernama Mama Amy and Friends dibawakan oleh Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita. .

"Alhamdulillah lagi ada rejeki, ada acara Mama Amy and Friend. Mama Amy jadi host utama. Aku (Raffi), Nanas, Rafathar, Gigi jadi pemeran pembantunya," ucap Raffi Ahmad ditemui Bintang.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (31/5/2016).

Raffi Ahmad bersama orang-orang tercintanya, Amy Qanita dan Nagita Slavina, dalam acara pembukaan klinik kecantikan ‘Nibelth Medical Centre’ di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2015). (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dipercaya sebagai host untuk program Ramadan, Amy Qanita mengaku masih harus banyak belajar dari sang anak. Pasalnya, Rafii lebih mengetahui seluk beluk dunia presenting.

"Banyak belajar sama Aa Raffi Ahmad. Ini kan baru pertama kali, jadi diajarin sama dia bagaimana harus menjadi seorang host di sebuah acara," terang Amy menambahkan. "Masih harus belajar, nanti aku kursus sama Raffi Ahmad. Jadi host natural aja," sambungnya.

Amy Qanita (Nurwahyunan/bintang.com)

Mengetahui sang bunda mendapat tawaran program acara menjadi host, Raffi mendoakan agar acara yang dipandu sang mama berjalan lancar. Dia pun membandingkan dengan salah satu acara di luar negeri.

"Mama kan masih nol, tapi sudah dikasih program sekelas yang di luar yang tayangan Oprah itu. Ya mudah-mudahan acara mami bagus, biar bisa reguler dan ada kerjaan," jelas Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading