Sukses

Entertainment

Kelahiran Cucu Pangeran Charles Ubah Monarki Modern

Fimela.com, Jakarta Hampir setahun, Pangeran William membawa keluarga kecilnya pindah untuk menghindari sorotan publik. Hal tersebut dilakukan dengan alasan tumbuh kembang sang buah hati.

Pangeran William dan Kate Middleton membawa serta cucu Pangeran Charles, George dan Charlotte ke Anmer Hall di Norfolk. Ditempat tersebut mereka benar-benar menikmati suasana dan menjalani hidup normal tanpa diganggu urusan kerajaan atau sorotan kamera.

Pangeran George dan ayahnya, Pangeran William (via. Dailymail)

Anmer Hall adalah hadiah pernikahan dari sang Ratu untuk apangeran William dan Kate, dimana tempat tersebut dulunya juga tempat William dan Harry menghabiskan waktu akhir pekan.  

Pangeran memutuskan untuk tinggal bersama keluarga dan menjalani kehidupan sebagai orang biasa di kota tersbeut, dengan alasan agar George dan Charlotte tak kehilangan masa kecilnya. Disana mereka akan hidup bebas dari paparazi dan terlindung dari dunia luar.

Kate Middleton dan Pangeran William di Taj Mahal. (via. Huffington Post/Getty)

Warga setempat mengatakan bahwa George sangat menikmati kehidupannya, ia terlihat bermain di kotak pasir dan berlari di genangan air berlumpur. Pangeran William juga menyekolahkan george di sekolah lokal. Bersama Kate, Pangeran William pun bergantian mengantar dan menjemput George.  

Sepertinya keluarga kecil Pangeran William bergitu menikmati kehidupan di Norfolk. Tapi keputusan pangeran William pindah dan bekerja seperti rakyat biasa juga menuai kritik. Dengan meninggalkan istana dan menjalani kehidupan sebagai rakyat biasa berarti Pangeran telah meninggalkan tugas-tugas kerajaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading