Sukses

Entertainment

'Jakarta Hongkong', Lagu LDR Versi Siti Badriah

Fimela.com, Jakarta Musik dapat menggambarkan berbagai perasaan seseorang tidak terkecuali dengan hubungan jarak jauh atau Long Distance Relatioship (LDR). Penyanyi dangdut Siti Badriah pun memiliki sebuah lagu dengan tema demikian.

Adalah Jakarta Hongkong, sebuah lagu LDR yang juga dibawakan Sibad, begitu ia kerap disapa ketika panggung D'Academy 3 masih berlangsung pada Maret lalu. Lirik-liriknya pun terdengar jelas sulit untuk berpisah dengan kekasih karena harus pergi sementara.

Siti Badriah (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak hanya itu, lagu ini juga mewakili bagaimana sebuah perpisahan dan kehilangan begitu menyiksa. Karena cinta, membuat seseorang selalu terbayang wajah kekasih.

Jakarta Hongkong sendiri merupakan salah satu lagu yang ada di album pertama Sibad bertajuk Satu Sama. Album ini dirilis pda tahun 2014 lalu dengan lagu utama Brondong Tua dan Bara Bere.

Siti Badriah (Deki Prayoga/Bintang.com)

Album perdana Sibad ini terdapat 16 lagu termasuk Jakarta Hongkong. Berbagai versi lagu juga ia suguhkan tidak hanya dangdut tetapi sentuhan koplo bahkan breakbeat radio.

Penasaran seperti apa lagu Long Distance Relatioship (LDR) versi Siti Badriah yang bertajuk Jakarta Hongkong? Yuk simak videonya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading