Sukses

Entertainment

Batal Demo, Ahmad Dhani Iri dengan Slank

Fimela.com, Jakarta Ahmad Dhani berang mengetahui anak buahnya ditangkap dan diinterograsi polisi, terkait rencana aksi yang digelar di depan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)](2521813 ""). Padahal sebelumnya Slank diperbolehkan melakukan aksi di depan gedung KPK beberapa waktu lalu.

"Slank saja boleh, masa kita enggak boleh," kata Ahmad Dhani, di Polda Metro Jaya di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (2/6/2016).

Foto Profil Ahmad Dhani ( Andy Masela/bintang.com )

 

Aktivis Ratna Sarumpaet, yang menemani Dhani ke Polda turut mempertanyakan sikap polisi menahan armada dan anak buah Dhani. Padahal, aksi yang berencana digelarnya merupakan aksi damai.

"Itu penting karena ada pentas musik lain. Itu panggung rakyat dan teater dari tim. Kita enggak akan buat kerusuhan. Kalau membatalkan kan ini upaya pembatalan. Kita mau jemput, kenapa anak buah Dhani di interograsi," ujar Ratna.

Musisi Ahmad Dhani bersama Ratna Sarumpaet mendatangi Gedung KPK, Jakarta, Kamis (2/6). Rencananya Dhani bersama sejumlah aktivis akan konser sekaligus demonstrasi 'Panggung Rakyat Tangkap Ahok' namun dilarang pihak keamanan. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Dhani melanjutkan, seharusnya polisi tidak perlu menahan dan menggelandang mobil-mobil yang membawa sound system untuk kegiatan tersebut. Terlebih hingga anak buahnya harus diinterogasi karena rencana tersebut.

"Mobil box isinya sound system dan alat musik untuk konser di KPK. Kalau enggak boleh masuk cukup ditahan ya, jangan ditarik ke sini (Polda). Kalau ditahan melanggar pasal apa. Terus anak buah saya ditahan di intrograsi resmi atau tidak," tandas Ahmad Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading