Sukses

Entertainment

Bikin Lagu, Prilly Latuconsina Tak Sabar Nyanyikan untuk Fans

Fimela.com, Jakarta Musikalitas Prilly Latuconsina tidak hanya sebatas di dunia tarik suara. Nyatanya, ia juga mampu untuk membuat lagu bahkan di sela-sela kesibukkannya syuting.

Kejutan lain adalah artis yang pernah beradu akting dengan Aliando Syarief di sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini akan membawakan lagu tersebut. Momen istimewa dipilih ketika perayaan hari jadi fanbasenya, Prillvers.

Prilly Latuconsina (Galih W. Satria/Bintang.com)

Hal tersebut ia sampaikan melalui sebuah foto yang diunggah melalui akun Instagram pribadi. Dalam foto nampak Prilly tengah memegang gitar dengan ekspresi wajah yang datar.

Antusiasnya untuk membawakan lagu buatannya itu juga ditunjukkan lewat caption yang ia tulis. Ia bahkan sudah tidak sabar untuk menyanyikannya khusus untuk fans tercinta.

"Ini ekspresi saya ketika bikin lagu di sela sela shooting haha! Gak sabar buat nyanyiin pas anniversary Prillvers nanti! See youuu all! Bagi yang belum punya ticketnya bisa langsung hubungi @officialprillvers atau @radenrenny16 !," tulis Prilly di kolom keterangan foto.

Momen ini sontak membuat fansnya begitu bersemangat. Mereka mengungkapkan antusias yang sama melalui kolom komentar foto tersebut.

"di jamin PV dan yg lain nangis lihat ii nyayi nanti @prillylatuconsina96," tulis akun tina_hartina. "Gemess ih , sampai ketemu dan gag sabarr prill , lagunya kyg apa ?? Huhuhu @prillylatuconsina96," tulis akun mega2293. "Hihi...sayang banget sm idola yg satu ini...slalu melakukan yg terbaik demi fans2nya...i love you princess," ungkap akun graciamelinda_.

Kira-kira seperti apa lagu buatan Prilly Latuconsina untuk fans setianya? Kita tunggu saja kejutan yang akan diberikan Prilly selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading