Sukses

Entertainment

Putus dengan Taylor Swift, Calvin Harris Angkat Bicara

Fimela.com, Jakarta Setelah dikabarkan putus dengan Taylor Swift, Calvin Harris angkat bicara. Lewat akun Twitternya, Calvin ungkap alasan perpisahan mereka.

Berakhirnya hubungan cinta Taylor Swift dan Calvin Harris disayangkan, mengingat ada begitu banyak momen yang telah mereka lewati bersama. Calvin pun mengkonfirmasi kebenaran bahwa mereka telah berpisaah.

Taylor Swift me-retweet kicauan Calvin Harris tentang putusnya hubungan mereka. (via. Twitter)

"Satu-satunya kebenaran adalah hubungan ini telah berakhir dan yang tersisa adalah cinta yang besar dan rasa hormat," tulis Calvin pada akun Twitternya, kemarin (2/6).

Menariknya, Taylor Swift kemudian me-retweet kicauan Calvin tersebut, sangat jelas terlihat jika mereka mencoba untuk berpisah secara dewasa. Namun sepertinya mereka masih sama-sama menyimpan cinta dan kesan yang dalam, dan perpisahan adalah keputusan terbaik yang dipilih keduanya.

Taylor Swift dan Calvin Harris (via. Entertainment Weekly)

Menjadi dewasa bukan berarti tak merasakan sakitnya patah hati, menghadapinya pun dibutuhkan sandaran untuk meluapkan rasa sakit. Untungnya Taylor memiliki teman baik untuk bersandar.

Selena Gomez dikabarkan mengajak Taylor Swift bergabung dalam konsernya. Bisa jadi ajakan ini akan diterima Taylor untuk menghadapi patah hatinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading