Sukses

Entertainment

Keluarga Hermione Versi Kulit Hitam Pasca 19 Tahun Harry Potter

Fimela.com, Jakarta Satu per satu pemain teater Harry Potter and the Cursed Child diperkenalkan ke publik. Setelah keluarga Harry Potter, kini giliran keluarga dari dua sahabat baiknya Ron dan Hermione. Tak seperti di tujuh filmnya, Hermione versi teater diperankan oleh aktris berkulit hitam.

Adalah Noma Dumezweni, aktris yang memerankann Hermione Granger di Harry Potter and the Cursed Child. Hermione dan Ron Weasley (Paul Thornley) dikisahkan menikah dan memiliki seorang anak bernama Rose Granger-Weasley (Cherrelle Skeete). Dari segi fisik, Rose lebih mirip pada sang ibunda.

"Ini 19 tahun kemudian ketika dimainkan lagi. Ron menikah dengan Hermione Granger dan mereka sekarang menjadi Granger-Weasley. Putri kami bernama Rose Granger-Weasley akan mulai masuk Hogwarts, yang jelas akan menjadi hari besar untuk semua orang," ucap Thornley dikutip Aceshowbiz.

Tak cuma fisik, Rose juga memiliki sifat mirip sang ibunda yang ambisius. Meski sempat dikritik, namun Dumezweni mengaku bangga dapat memerankan Hermione. Kritik sendiri dilandasi oleh perbedaan fisik dari Hermione yang diperankan Emma Watson di tujuh film sebelumnya yang notabene berkulit putih.

Harry Potter and the Cursed Child karya J.K. Rowling. foto: pottermore.com

Dalam bukunya sendiri, Hermione memang tidak pernah digambarkan secara rinci kalau ia berkulit putih. JK Rowling hanya mendeskripsikan Hermione sebagai wanita dengan rambut yang lebat. Lewat akun Twitternya (21/12/2015), ia pun mendeskripsikan Hermione adalah wanita mata cokelat, rambut keriting dan sangat pintar.

Cerita dari Harry Potter and the Cursed Child memang akan mengambil kisah 19 tahun setelah film ketujuh. Bukan lagi kisah para orangtuanya, pementasan ini akan mensentralkan kisah pada anak-anaknya yang baru masuk Hogwarts. Pementasan teater sendiri akan digelar pada 30 Juli 2016 mendatang di Palace Theatre, West End, London, Inggris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading