Sukses

Entertainment

Dibilang Gay, Chris Brown Marah

Fimela.com, Jakarta Chris Brown belum lama ini mengunggah foto dirinya bersama perancang busana dari Prancis, Olivier Rousteing. Akibat foto tersebut, Chris Brown pun dituding sebagai penyuka sesama jenis.

Tudingan yang memojokkan dirinya tersebut pun menyulut kemarahan Brown. Ia menyampaikan amarahnya tersebut lewat akun media sosial pribadinya.

 

🔥🙏🏽

A photo posted by 🚀🚀🚀🚀🚀🚀🚀🚀 (@chrisbrownofficial) on

"Hal tergila adalah kalian memanggil saya sebagai homophobia... sekarang kalian semua menyebut saya sebagai gay????" tulis Chris Brown. Lebih lanjut ia menuliskan kekecewaan tentang kurangnya rasa saling menghormati atas perbedaan dan pilihan hidup orang lain.

Chris Brown dikenal sebagai salah seorang selebriti yang tak sepenuhnya mendukung homoseksual. Foto Chris Brown dengan seorang desainer gay tersebut pun membuat banyak neziten terkejut dan menyangka bahwa Chris Brown adalah seorang gay.

 Chris Brown (EPA/Bintang.com)

Ia pun menanggapi sangkaan itu dengan emosi dan sumpah serapah. Ia menyampaikan bahwa dengan berfoto bersama seorang gay, bukan berarti dia juga seorang gay.

Isu seputar homoseksual memang tengah gencar menyorot para tokoh juga selebriti. Belum lama ini Majalah Amerika, Globe Magazine juga mengabarkan bahwa Pangeran Charles, calon penerima tahta Kerajaan Inggris kepergok tengah berciuman mesra dengan kekasih prianya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading