Sukses

Entertainment

Theo James Resmi Gantikan Daniel Craig Sebagai James Bond

Fimela.com, Jakarta Setelah kabar pengunduran diri Daniel Craig sebagai pemeran James Bond rumor tentang pemeran Agen 007 itu terus bergulir. Idris Elba, Tom Hardy, dan Tom Hiddleston digosipkan akan menjadi James Bond. Namun rupanya pilihan netizen ini tidak ada yang benar, karena pemeran James Bond berikutnya adalah Theo James.

Aktor Inggris itu secara resmi telah diumumkan menjadi James Bond baru. Film Bond pertama yang dibintangi aktor akan dirilis pada Februari 2017. Dalam kontrak pertama, Theo James menandatangani kerjasama untuk tiga film. Dia mengaku terkejut tapi terhormat mendapat kesempatan ini.

 Theo James. (Bintang/EPA)

"Ketika agen saya menelepon dan pertama mengatakan kepada saya bahwa saya sedang dipertimbangkan untuk peran mata0mata 007, saya hampir jatuh dari kursi saya. Tapi adalah salah satu peran yang saya telah bermimpi bermain sejak saya masih kecil dan saya harus pergi untuk audisi. Tampaknya itu berhasil dan rasanya seperti aku sedang bermimpi," ujar Theo seperti dikutip theportlygazelle.

Menjadi Bond ketujuh, butuh perjuangan keras Theo untuk menggantikan Daniel Craig. Karena Daniel Draig dianggap sebagai figur James Bond yang paling 'manusia'. Ia dapat berdarah dan bahkan merasakan sakit hati. James Bond versi Daniel Craig pun menjadi favorit dari Michael G. Wilson, produser franchise agen rahasia flamboyan tersebut.

Craig berhasil membintangi empat film James Bond yaitu Casino Royal, Quantum of Solace, Skyfall dan Spectre. Dari keempat film ini, pendapatan yang dikumpulkan dari era Craig sekitar 2,5 miliar USD. Atas pencapaiannya tersebut, Craig selalu mendapat honor lebih dari dua kali lipat di tiap filmnya.

James Bond menjadi franchise film dengan penghasilan terbesar ketiga setelah Harry Potter dan Marvel Cinematic Universe. Sejak debutnya di tahun 1962, sebanyak 24 film tentang agen 007 ini sudah diproduksi. Selama itu pula aktor pemeran James Bond berganti hingga enam kali.

Proses pra produksi film James Bond ke-25 akan dimulai pada bulan Agustus dan Theo James akan mulai syuting pada September. Tidak banyak yang diketahui tentang kisah film baru ini. Namun, setiap Bond berganti pemeran, masyarakat selalu antusias menyambut film barunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading