Sukses

Entertainment

Baru Putus, Taylor Swift Bakal Tulis Lagu untuk Calvin Harris?

Fimela.com, Jakarta Putusnya hubungan asmara antara Taylor Swift dan Calvin Harris banyak menimbulkan reaksi. Dari berbagai reaksi termasuk tentang lagu-lagu seperti apa yang akan ditulisnya setelah putus.

Sudah menjadi rahasia umum jika sebagain besar lagu hits Taylor Swift terinspirasi dari mantan kekasihnya. Sebut saja nama Harry Styles, Zac Efron, Jake Gyllenhaal, John Meyer, Taylor Lautner, Joe Jonas dan yang lainnya yang pernah dijadikan inspirasi menulis lagu.

Calvin Harris (AFP/Bintang.com)

Bahkan para pengguna Twitter sendiri juga mengomentari tentang kandasnya hubungan Taylor Swift dan Calvin Harris ini. Beberapa daintaranya bahkan yakin jika sang penyanyi akan menulis lagu baru.

"Setidaknya Taylor Swift akan memili materi untuk menulis album barunya," ujar pemilik akun @siomo. "Aku akan menggunakan tabunganku untuk menonton konsernya," ujar pemilik akun @slexiesdobreva.

"Taylor Swift single lagi dan saya tak yakin apakah harus sedih atau bahagia tentang lagu terbarunya di masa mendatang," tulis pemilik akun @_kaylawaters.

Menurut kalian apakah Taylor Swift akan menulis lagu yang terinspirasi dari Calvin Harris? Jika benar akan menulis lagu apakah kalian penasaran? bagikan pendapat kalian di kolom komentar ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading